Minggu, 04 Januari 2015

Perubahan Sebuah Ruangan Pada RUmah


Dengan beralih kamar dan daur ulang unsur vintage, salah satu pasangan mengubah dapur mereka pada anggaran yang ketat




Rumah dijual di pondok indah. Kadang-kadang Anda hanya tahu Anda akan senang di rumah, bahkan ketika seluruh keluarga Anda mengernyit melihat foto-foto kekacauan Anda sedang mempertimbangkan membeli rumah dijual. Itulah cara itu dengan fixer-atas kami.

Itu telah duduk kosong selama setidaknya empat tahun. Saya akhirnya berhenti untuk mengintip melalui jendela, melewati sisa-sisa lusuh tirai, dan melihat bahwa semua rincian asli masih utuh. Ada solid-kayu pintu saku, medali langit-langit Victoria, dan lantai kayu di seluruh. Ada juga tanda-tanda kerusakan air, dinding dengan mengupas, berubah warna wallpaper, dan beberapa hewan lingkungan, baik domestik maupun liar, tinggal di dalam. rumah dijual di kemang

Tapi itu hanya apa yang suami saya, Tom, dan saya sedang mencari: rumah untuk menyadarkan dan membawa kembali ke masa kejayaannya. Kami membeli rumah dijual di kemang, dan setelah semua pekerjaan struktural dan berantakan utama selesai dan lantai refinished, kami pindah. Semua kamar masih membutuhkan pekerjaan, tapi kami pikir itu masuk akal untuk beralih ke dapur pertama.

Rencana sederhana untuk ruang yang sulit di rumah dijual di pondok indah
Kami berdua suka memasak dan ingin, dapur yang efisien indah yang bertemu kami disepakati prioritas: wastafel menghadapi jendela yang idealnya tampak ke taman; semua kenyamanan modern, termasuk kulkas state-of-the-art, kompor, dan mesin cuci piring; dan lemari atas kaca yang dihadapi untuk menampilkan koleksi kami hidangan klasik - kita barang antik dealer terobsesi dengan makan.

Tapi dapur kecil di belakang rumah itu tidak akan bekerja. Ada pipa rusak, tahun lemak, dan tupai di kediaman. Menambahkan penghinaan untuk cedera, tata letak benar-benar disfungsional: peralatan Old berdesakan dalam ruangan kecil, memblokir jendela dan cahaya. Tiga pintu ke ruangan dan satu lemari built-in lantai ke langit-langit meninggalkan kami dengan dinding ruang di sekitar bertahap 14-inch.. rumah dijual di kemang

Kami menyusun serangkaian rencana lantai tidak berhasil. Lemari atas takkan "t bekerja karena dinding ruang berselang. Dan kita tidak bisa merencanakan untuk, permukaan kerja terus menerus lama karena windows mulai 2 meter di atas lantai, yang akan menempatkan counter setinggi lutut. Kami bergulat dengan menutup jendela atau meniup dinding. Tapi kami punya cukup rekonstruksi utama untuk melakukan tanpa menambah. Kami bingung untuk menata rumah dijual di jakarta selatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.