Minggu, 04 Januari 2015

Haruskah saya Ambil Akta Jual Bli Rumah Hari ini, atau Hanya Dapatkan Pilihan Pembelian?

Haruskah saya Ambil Akta Hari ini, atau Hanya Dapatkan Pilihan Pembelian?


Teknis jargon keuangan dan real estate dapat mengintimidasi calon pembeli, tapi tidak perlu. Dua istilah tersebut 'sewa untuk memiliki' dan 'mendapatkan akta. "Seorang makelar yang bekerja dengan sewa rumah sendiri di Memphis berhubungan, 'A sewa untuk memiliki kesepakatan memberikan kontrol pembeli properti, bukan kepemilikan penuh, dengan' pilihan 'untuk membeli properti pada akhir masa kontrak. "Sebuah pilihan yang luas dari sewa rumah tersebut untuk memiliki properti dapat ditemukan di mahkotaproperty.com.

Ketika meneliti istilah 'mendapatkan akta,' broker property yang mengkhususkan diri dalam pembiayaan pemilik rumah di jual di jakarta mengatakan kepada saya, 'Mendapatkan perbuatan adalah transaksi yang melibatkan pemilik rumah yang dibiayai, di mana akta transfer kepemilikan kepada pembeli, serta hipotek yang ada pembayaran dan istilah. "

Jadi, jika Anda telah menemukan sewa untuk memiliki sewa rumah di kemang, apakah Anda mengambil pilihan sewa, atau 'mendapatkan akta? "Ada dua situasi optimal untuk mendapatkan akta; penjual dengan kredit buruk, atau pembeli dengan kredit buruk. Dalam transfer skenario pertama akta hipotek dan melindungi pembeli dengan memberi mereka kontrol situasi keuangan. Untuk pembeli dengan sejarah kredit yang buruk (tetapi pendapatan yang cukup saat ini,) mendapatkan akta menghilangkan proses persetujuan kredit dan menyediakan pembiayaan instan. Pilihan sewa, di sisi lain, adalah umum ketika penjual dengan ekuitas rumah yang signifikan ingin mempertahankan kontrol total properti dan hipotek mereka selama periode sewa.

Semakin banyak, penyewa lama mengeksplorasi kepemilikan rumah, dan sewa rumah untuk membeli opsi di pasar. Sewa  rumah di Jakarta Selatan dan daerah metropolitan lainnya tersedia secara luas. Anda dapat menemukan ribuan rumah disewakan kepada listing sendiri di mahkotaproperty.com. Pilihannya adalah banyak, yang merupakan hal yang baik. Akan Tetapi; sebagai penyewa menganggap kepemilikan rumah, banyak pertimbangan muncul.

Seorang teman saya berharap untuk pindah dari apartemen baru-baru ini melihat sewa untuk beli rumah di jakarta, dan segera menyadari aspek pemeliharaan yang cukup besar dalam sewa rumah di jakarta. Produk seperti perawatan kebun, lansekap, lukisan, dan pemeliharaan alat secara tradisional ditangani oleh tuan tanah. Dalam sewa untuk memiliki situasi, terutama jika perbuatan tersebut ditransfer ke penjual, tanggung jawab ini jatuh langsung pada penyewa.

Di sisi positifnya Anda memiliki halaman untuk menikmati, serta kesenangan perbaikan rumah keberhasilan, memberikan kebanggaan kepemilikan. Seiring waktu, uang yang diinvestasikan di daerah-daerah akan membayar. Akan Tetapi; masalah pemeliharaan lainnya seperti pencuci piring yang rusak, tersumbat tenggelam atau atap bocor tidak begitu glamor. Sewa untuk memiliki sewa rumah di Jakarta dan daerah cuaca hangat lain juga mungkin memiliki kebutuhan yang tak terduga seperti pemeliharaan AC. Mereka memasuki sewa perjanjian sendiri mungkin sebaiknya mempertimbangkan jaminan rumah. Pikirkan 'polis asuransi untuk rumah.' Kesehatan Rumah jaminan biasanya mencakup perbaikan rutin pada semua utama (dan beberapa minor) peralatan. Dengan premi bulanan yang kecil, jaminan rumah mungkin investasi terbaik Anda akan membuat dalam usaha real estat Anda.


Ketika membuat penawaran, salah satu kesalahan terbesar penyewa potensial dapat membuat kegagalan untuk bernegosiasi. Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda. Anda tahu titik harga di daerah. Bernegosiasi. Orang-orang cenderung menerima syarat 'seperti yang', tidak mempertanyakan biaya, tarif, atau harga pembelian terakhir. Menawarkan harga penjualan akhir hanya di bawah harga rata-rata Anda menemukan untuk daerah itu. Jika Anda menemukan sewa Detroit ke rumah sendiri, di mana real estat saat ini tertinggal, negosiasi dapat menjadi kunci Anda untuk masuk. Sebuah sewa kontrak sendiri adalah permainan yang adil untuk revisi sama seperti real estate perjanjian jual beli konvensional. mahkotaproperty.com menawarkan sewa gratis untuk panduan sendiri, yang sangat membantu dalam hal ini, dan banyak daerah lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.