Minggu, 04 Januari 2015

Perkembangan baru menawarkan tempat tinggal eksklusif

Tingkat hunian BARU nan mewah telah dicapai dalam pengembangan Malone baru yang sangat eksklusif di Broomhill Lane.


Menggosok bahu dengan beberapa rumah dijual terbaik di kota, rumah-rumah yang luar biasa yang dirancang oleh arsitek pemenang penghargaan Des Ewing berbaur sempurna di jalan berdaun daerah perumahan paling bergengsi Belfast.

Hari ini melihat rilis pertama tiga dari tujuh properti indonesia yang tersedia yang menikmati pengaturan terpencil di taman indah mengelilingi yang telah curahkan dengan perhatian yang sama seperti rumah dibuat secara individual.

Sekarang siap untuk pemilik baru adalah Kelvin House for rent in pondok indah, lima tempat tidur semi 1880 kaki persegi di pasar pada £ 365.000 dan Bladon rumah elegan, lima bedroomed 3625 kaki persegi properti terpisah adalah dijual di £ 695.000.

Osborne House sale in jakarta at 9 Broomhill Lane juga tempat tidur lima terpisah dengan 2.885 kaki persegi dan dengan harga £ 665.000.

Dalam minggu-minggu mendatang akan ada kesempatan untuk membeli salah satu dari empat town house dijual di kemang, keempat bedroomed dengan harga mulai £ 395.000.

Malam ini Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat langsung standar yang luar biasa dari rumah dijual di jakarta selatan ini unik ketika pertama hanya dua yang terbuka tampilan dengan akan diselenggarakan dari 6-8 pm.

Kedua dijadwalkan untuk Minggu ini dari 2-4 pm.

Setelah ini, tampilan dengan akan oleh janji pribadi hanya dengan Simon Brien Jakarta Resident.

Masing-masing properti dijual cantik menawarkan tata letak internal yang premium dan spesifikasi yang dirancang untuk calo untuk semua indera.

SieMatic BeauxArt dapur adalah kata terakhir dalam kemewahan dan datang sebagai standar pada properti terpisah.

Granit atau marmer pekerjaan permukaan menambahkan sentuhan ekstra kemahiran dan ada atas berbagai peralatan termasuk.

Kamar mandi telah dirancang sebagai tempat suci mewah dengan terbaru dalam desainer saniter menciptakan ruang menenangkan dengan sentuhan kaya.

Perhatian terhadap detail dan kualitas di mana-mana.

Pintu internal dicat kayu kayu dan rumah-rumah dilengkapi dengan kayu dicat geser sash windows dengan fitur tambahan panel kayu di kamar utama penerimaan. Jendela Aluminium melayani taman kamar.

Semua tingkat keuntungan dari lantai beton Bison solid dan tangga memiliki pegangan tangan dipoles Perancis dengan spindle dicat putih, berbalik dan gulungan.

Selesai dekoratif termasuk plester cornicing di aula, tangga, arahan, hidup, makan, dapur dan kamar tidur utama.

Tidak rumah mewah modern akan lengkap tanpa sangat terbaru dalam teknologi dan rumah-rumah pintar dilengkapi dengan multimedia terintegrasi state-of-the-art 360 ° HD, suara digital dan TV kabel dengan Lyric Hi-Fi untuk mengaktifkan setiap pilihan atau kombinasi layar datar multi-ruang hiburan.

Hal ini dikombinasikan dengan BT Depan Hub kecepatan tinggi akses internet broadband dan keamanan CCTV rumah tangga dan deteksi kebakaran sistem yang terintegrasi.

Di luar sana telah lansekap yang luas sesuai dengan nuansa berdaun daerah.

Taman-taman indah selesai dengan bunga dipilih dengan cermat dan semak selaras dengan granit mengatur batas dan tangan diletakkan rumput rumput.

Jalan masuk selesai dengan resin terikat kerikil dan ada daerah teras besar yang dibangun di Tobermore paving dengan granit sett merayap.

Pengembangan memiliki akses gated aman dan perusahaan manajemen masyarakat yang akan memberikan berbagai tambahan tambahan termasuk jendela dan membersihkan selokan.

Langkah di luar pengaturan indah terpencil Broomhill Lane dan Anda menemukan apa yang membuat ini bagian dari kota begitu populer.

Yang terbaik dari Belfast hidup yang tepat di ujung jari Anda - termasuk sekolah yang sangat baik, array Lisburn Road butik, toko-toko, toko makanan, bar dan restoran, serta Taman Regional Valley dan Sungai Lagan.

Lihat ini dan lebih artikel di mahkotaproperty.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.