Minggu, 04 Januari 2015

Bangunan rumah baru 'kebangkitan' di Jakarta

Jumlah rumah dijual di jakarta yang dibangun di rumah dijual di Jakarta Utara telah ditembak oleh hampir seperempat dibandingkan tahun lalu, menandai "kebangkitan" di industri, menurut badan konstruksi nasional.


The NHBC, Building Council National House for rent pondok indah, mengatakan jumlah pendaftaran rumah baru di sini naik 71% menjadi 700 pada kuartal ketiga tahun ini dibandingkan dengan kuartal tiga 2013, ketika 410 rumah baru dibangun.

Direktur Regional NHBC David Little mengatakan: "Kami sangat senang untuk melaporkan hasil positif tersebut untuk periode terakhir ini.

"Namun, angka-angka ini masih rendah menurut standar bersejarah dan volume untuk konstruksi rumah baru di Rumah dijual di jakarta Utara perlu meningkatkan lebih banyak untuk memenuhi permintaan."

Namun, masker laporan NHBC gambaran yang benar, menurut bos bangunan Conor Mulligan dari Lagan Homes.

Mr Mulligan kata laporan itu difokuskan pada gambar di seluruh Properti Indonesia, memberikan rincian untuk daerah yang telah menerima bantuan pemerintah terhadap bangunan, seperti Irlandia Utara.

"Ya, persentase Irlandia Utara terlihat menjadi meningkat secara dramatis tapi itu hanya karena kuartal sebelumnya yang begitu buruk," katanya.

Dia menambahkan bahwa data menunjukkan "kita masih jauh di bawah 2010, yang, dari memori tidak ada getar besar dalam dirinya sendiri".

Secara keseluruhan angka untuk seluruh Properti Indonesia  menunjukkan bahwa volume rumah baru yang dibangun naik 20% di seluruh negeri dibandingkan dengan Januari-September tahun lalu.

Seorang juru bicara Federasi Pengusaha Konstruksi 'juga mengatakan angka NHBC gagal menunjukkan gambaran lengkap.

CEF mengatakan gambaran yang lebih akurat digambarkan oleh tokoh-tokoh dari kedua Irlandia Utara Konstruksi Buletin dan Rumah dijual di jakarta Utara Perumahan Bulletin, yang keduanya menunjukkan penurunan output dibandingkan tahun lalu.

Secara total untuk Inggris, 36.343 rumah baru dibangun pada kuartal terakhir tahun ini, hampir 28.500 di swasta dan hanya di bawah 8.000 di sektor publik, menandai kenaikan 14% dari tahun 2013.

Sementara itu, pekan lalu pemerintah buletin konstruksi menunjukkan produksi pada kuartal kedua turun 4% pada tiga bulan sebelumnya, dan 6% pada kuartal yang sama tahun sebelumnya.

Cari bagian Rumah Baru kami di sini mahkotaproperty.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.